Selamat Datang di Blog Bebek Goyang Coy

Kamis, 26 September 2013

Jebreeet !!! Euforia 22 Tahun

Ahay.. Ahay.. Jegerr !! Jeger !! dan yang paling fenomenal adalah JEBREEET... JEBREEET..!!! 


Inilah wajah anak muda harapan bangsa kita, bangsa Indonesia. Dengan semangat perjuangan tinggi dantak kenal lelah, akhirnya mereka bisa merasakan prestisi tertinggi, ya.. merasakan menjadi sang juara. Sekumpulan anak-anak muda ini membawa harum nama bangsa diatas lapangan selama 90 menit ditambah 30 menit ditambah lagi drama adu penalti.


Ketegangan memuncak ketika memasuki drama adu penalti. Para pemain Indonesia dan Vietnam terlihat tegang dan nervous ketiga akan menendang dan menanti, menanti rekannya yang sedang mengeksekusi tendangan penalti tentunya. Pertandingan semakin klimaks ketika lima jatah penendang antara Indonesia dan Vietnam berakhir dengan sama kuat. Eksekutor dilanjutkan hingga penendang keenam dan ketujuh. Indonesia sedikit beruntung karena penendang terakhir Vietnam tidak mampu mengeksekusi tendangan dengan baik. Kesempatan, ya itulah kesempatan, penendang terakhir dari Indonesia berpeluang melegakan dahaga gelar Indonesia selama 22 tahun..
Ilham Udin Armyn, mengambil ancang - ancang dan menendang dengan kaki kirinya dan ... 


GOOOOOL... JEBREEEEEETTT !!!! teriak sang komentator bergemuruh ketimbang suara suporter namun tidak menjadi masalah karena Evan Dimas dkk alias Garuda Muda Indonesia telah merengkuh prestisi tertinggi, yaitu piala AFF U-19. Dengan semangat itu, kita berharap Indonesia mampu meraih gelar - gelar lainnya. Selamat Garuda Mudaku, Terus Terbanglah Tinggi Menggapai Asa Kalian !!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar